header Quarter Miles Journal

Review Varian Terbaru Shower Scrub Scarlett : Jolly, Charming, Freshy

5 comments
Konten [Tampil]
review shower scrub scarlett

Yey, akhirnya body care series Scarlett varian Jolly, Charming, dan Freshy launching versi Shower Scrub-nya! Tiga varian ini sebelumnya sudah ada versi body lotionnya. Untuk versi body lotion aku sudah cobain varian Jolly dan Charming, yang Freshy belum. Untuk Shower Scrub sendiri, varian yang pernah aku coba adalah Coffee dan Pomegrante.

Ada yang sudah pernah coba juga body lotion varian Jolly, Charming, atau Freshy? Penasaran dengan versi shower scrub varian yang sama? Kali ini, aku mau review aroma, ingredients, dan manfaat tiga varian baru shower scrub Scarlett. Kalau ada momies yang belum pernah nyoba, atau ingin mencoba body care Scarlett, yuk keep reading biar tahu rekomendasi varian yang cocok buat momies!

Review Varian Terbaru Shower Scrub Scarlett : Jolly, Charming, Freshy

Aku selalu suka sama body care Scarlett. Kalau habis perawatan memakai body care Scarlett, serasa habis perawatan dari salon. Aroma dan efeknya itu loh, yang manjain banget. hihi

Varian terbaru shower scrub Scarlett Jolly, Charming, dan Freshy termasuk varian best seller versi body lotion karena aromanya yang memang favorite banget. Sebelum membahas aroma masing-masing varian, aku mau menjelaskan dahulu manfaat dari shower scrub Scarlett.

Kandungan Utama dan Manfaat Shower Scrub Scarlett

kandungan shower scrub scarlett
Secara umum, Shower Scrub Scarlett sama seperti sabun mandi lainnya. Yang membedakan adalah Shower Scrub Scarlett mengandung beads yang berfungsi sebagai scrub. Beads dalam Shower Scrub Scarlett ini halus, tidak kasar, dan tidak membuat kulit iritasi. Namun, dapat mengangkat kotoran di kulit secara optimal.

Selain terdapat beads, kandungan utama shower scrub Scarlett memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan kulitt, diantaranya :

GLUTATHIONE

Glutathione merupakan antioksidan alami yang memiliki banyak fungsi untuk kulit dan kecantikan, yaitu :

- Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
- Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
- Kandungan antioksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

VITAMIN E

Vitamine E memiliki peran penting bagi kesehatan kulit dan berfungsi sebagai antioksidan. Peran Vitamin E bagi kesehatan kulit dan antioksidan, yaitu :

- Mengurangi peradangan.
- Membantu pembentukan kolagen.
- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
- Mempercepat regenerasi kulit.
- Mencegah kerusakan kulit dan proses penuaan.
- Melindungi dari kanker kulit dan kerusakan kulit akibat radikal bebas.

COLLAGEN

Collagen sebetulnya protein paling melimpah di tubuh manusia. Namun, seiring bertambahnya usia, produksi collagen menurun. Padahal, collagen salah satu protein yang berperan penting untuk kulit, yaitu :

- Meningkatkan elastisitas kulit.
- Meningkatkan kelembapan kulit.
- Memperlambat penuaan.
- Mengurangi kerutan dan garis halus.

Berdasarkan manfaatnya, ketiga kandungan di atas berperan penting untuk kesehatan kulit. Apalagi untuk kulit di usiaku yang tak lagi muda hihi. Scarlett Brightening Shower Scrub juga teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone. Untuk momies yang hamil dan menyusui, produk ini aman digunakan ya, moms.

Aroma New Varian Shower Scrub Scarlett

Pasti sudah tidak sabar kan, review untuk aroma varian terbaru Shower Scrub Scarlett? Kira-kira varian mana ya, favorite momies?

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

shower scrub scarlett


Pernah cium aroma Scarlett Body Lotion Jolly? Aroma Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly ini persis sama dengan wangi Scarlett Body Lotion Jolly. Aroma yang terinspirasi dari parfum YSL Black Opium ini, menurutku seperti parfum mewah dan elegan.

Meski termasuk jenis aroma parfum gourmand, bagi momies yang tidak suka dengan aroma manis, tenang saja perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla ini tidak bikin mual, kok. Jadi, aromanya termasuk Floriental - Gourmand yang bisa memanjakan momies. Varian Jolly ini termasuk varian favoriteku :D.

Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

shower scrub scarlett


Pertama kali mencoba body care Scarlett, aku memilih varian Charming untuk body lotionnya. Aku sempat bingung aroma favorit setelah mencoba varian Jolly. Dua-duanya punya aroma yang manjain banget.

Aroma Scarlett Brightening Shower Scrub Charming juga mirip sekali dengan body lotion varian yang sama. Terinspirasi dari parfum mahal Baccarat Rouge 540, Brightening Shower Scrub Charming memiliki aroma Floral-Ambery Woody dengan perpaduan Jasmine, Saffron, Cedar Wood, dan Ambergis.

Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy

shower scrub scarlett


Sebelumnya, aku belum pernah coba sih versi body lotion varian Freshy. Katanya, aroma Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy terinspirasi dari Jo Malone English Pear & Freesia Eau Decologne. Buat momies yang suka aroma bunga dan buah, pas banget deh dengan varian Freshy. Perpaduan Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia, menjadikan varian Freshy memiliki aroma Citrus - Floral Fruity.

Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub

Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub sama seperti varian-varian sebelumnya. Dikemas menggunakan botol plastik bening 300ml dengan model tutup flip top berwarna putih. Yang membedakan untuk masing-masing varian adalah pada warna sticker botol.

Warna-warna pada sticker botol ini menyesuaikan dengan warna isi shower scrub. Varian Jolly berwarna Pink Salmon, Charming berwarna Purple, sedangkan Freshy berwarna Yellow. Untuk sticker-nya, sudah waterproof ya moms. Informasi yang tertera pada kemasan juga, ada logo Scarlett, nama produk, tagline, klaim produk, ingredients, cara pakai, No. BPOM, distributor, QR Code, hologram sticker, Green Dot recycle logo, cruelty-free logo, Halal MUI logo dan nomor registrasi, barcode, kode produksi, dan expiry date.

Dari kemasannya, Scarlett Brightening Shower Scrub ini sudah terdaftar BPOM ya, moms.

Tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub

Tekstur Scarlett Whitening Shower Scrub seperti gel. Terdapat beads berwarna merah dan biru sebagai scrub yang akan berubah menjadi milky foam. Setelah diaplikasikan, terasa licin di badan tidak kesat. Mungkin sebagian momies ada yang tidak suka dengan sabun yang finishnya licin?

Namun, licinnya ini jadi bikin kulit terasa sekali lembutnya setelah pemakaian. Kulit jadi lebih lembap. Tipe kulitku kering, setelah pemakaian produk, kulit lebih terhidrasi dan terasa halus.

Rekomendasi Varian dan Pemakaian Body Care Scarlett agar Hasil dan Wangi Maksimal

Saat memutuskan untuk menggunakan body care Scarlett tujuan utamanya adalah “ingin badan wangi sepanjang hari” wkwkwk. Maklum, saat itu sedang hamil di mana hormon sangat berpengaruh. Scarlett Whitening body care memang dikenal dengan aromanya yang wangi. Namun, saat itu aku kesulitan untuk memadu padankan varian body care Scarlett agar wanginya sama dan tahan lama.

Seperti yang kita tahu, body care Scarlett tidah hanya shower scrub, tetapi ada body scrub dan body lotionnya juga. Di mana masing-masing memiliki banyak varian. Tidak seperti sekarang, varian sebelumnya antara body scrub, shower srcub, dan body lotion tidak ada varian yang sama.

Untuk mendapat hasil yang maksimal dalam perawatan kulit tubuh, momies wajib punya body scrub, shower scrub, dan body lotion Scarlett. Aromanya yang di dapat pun, lebih tahan lama ketika momies memakai 3 rangkaian tersebut.

Beberapa rekomendasiku dalam memadu padankan varian 3 rangkaian body care untuk mendapatkan wangi yang tahan lama:

1. Kalau momies lebih suka dengan wangi Froriental - Gourmand, momies bisa pilih body scrub Coffee, shower scrub Jolly, dan body lotion Jolly. Aroma Jolly akan lebih dominan dan tahan lama seharian. Namun, kalau momies ingin wangi Coffe lebih dominan, momies bisa mengganti shower scrub dengan varian Coffee.

2. Momies lebih aroma Charming seperti yang sudah aku jelaskan di atas? Momies bisa pilih body scrub varian Pomegrante, shower scrub Charming, dan body lotion Charming. Aku sudah mencoba body scrub pomegrante wanginya hampir mirip dengan Charming. Jadi, menurutku kalau momies suka varian Charming, lebih cocok body scrub dengan varian Pomegrante dibandingan varian Romansa.

3. Bagaimana dengan varian Freshy? Momies bisa memadunya dengan body scrub romansa jika momies ingin wangi floral lebih menonjol atau pomegrante jika momies ingin wangi fruity lebih menonjol, dengan body lotion varian yang sama yaitu Freshy.

Penutup

Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu varian terbaru Shower Scrub Scarlett, Jolly, Charming, dan Freshy, sesuai klaimnya shower scrub Scralett efektif menghaluskan kulit. Kulit terasa lebih kenyal dan lembap. Untuk, klaim mencerahkan menurutku perlu pemakaian 3 rangkaian lengkap body care Scralett. Dengan 3 rangkaian tersebut dan penggunaan secara rutin, hasilnya memang lebih membuat kulit terlihat cerah dan wanginya lebih tahan lama. Untuk momies yang ingin mencoba dan mendapatkan manfaat dari produk body care Scarlett, boleh deh langsung ke Official Store Scralett. Jangan lupa, tentuin aromanya dulu sebelum beli ya, moms!
Manda Dea
I live my life a quarter mile at a time

Related Posts

5 comments

  1. Aku pernah cobain yang ungu di rumah temen, seger enak baunya. Aku sendiri pakainya yang coffee, so relax. Anyway, Kayanya harus punya semua varian deh biar pas pingin nuansa mandi wangi apa bisa pakai sesuai mood wkwkwk. Cek ah siapa tau diskon, borong body shower wkwk ^^

    ReplyDelete
  2. varian body shower scrub Scarlett beragam ya, banyak pilihan variannya. pastinya kalau ada pilihan begini, pengennya pilih semua. Warna nya menarik, apalagi aromanya.

    ReplyDelete
  3. Semua produk Scarlett memang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalagi shower scrub ini. Selain khasiat scrubnya, wanginya itu lho... Bikin badan relax, tidur jadi makin nyenyak...
    Cocok banget nih buat direkomendasikan ke istri...

    ReplyDelete
  4. Yang freshy aku udah nyoba belum yaa.. Lupaa wkwk tapi kayaknya udah haha. Semua wanginproduk Scarlett aku suka a. Emang favorite banget dan itu tahan lamaaa.. Ah sukak.

    ReplyDelete
  5. Wah, aku belum pernah cobain varian ini nih.. Jadi penasaran sama varian terbarunya juga deh.. Pasti seger banget ya dipakainya..

    ReplyDelete

Post a Comment