header Quarter Miles Journal

Altha Rent : Rekomendasi Sewa Mobil Jogja Mulai 200Ribuan!

1 comment
Konten [Tampil]

sewa mobil jogja

Tak terasa sebentar lagi liburan sekolah tiba! Adakah teman Journey yang sudah merencanakan berlibur ke Jogja bersama keluarga? Jogja atau Yogyakarta merupakan kota yang memiliki banyak destinasi wisata menarik dengan keragaman budayanya, sejarahnya, seni, sampai dengan keindahan alamnya. Maka tak salah jika teman Journey merencanakan perjalanan ke Jogja bersama keluarga ataupun kerabat.

Sewa mobil Jogja bisa menjadi pilihan praktis dan efisien untuk teman Journey yang melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi umum seperti kereta, bus, travel, dan pesawat menuju Jogja. Dengan menyewa mobil, teman Journey bisa menikmati lebih banyak keuntungan dalam rencana berlibur teman Journey!

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut keuntungan sewa mobil Jogja berserta rekomendasi sewa mobil Jogja murah dan terpercaya yang bisa teman Journey pilih!

Keuntungan Sewa Mobil Jogja untuk Berlibur

Mengapa sewa mobil Jogja menjadi pilihan tepat? Tak salah jika teman Journey memilih transportasi umum untuk merencanakan perjalanan menuju Jogja. Ya, berlibur tentu saja membutuhkan energi yang cukup untuk dapat menikmati dan mengeksplorasi destinasi wisata.

Bayangkan saja, misalnya aku yang membutuhkan waktu sekitar 8 jam menuju Yogyakarta, jika aku menggunakan kendaraan pribadi tentu saja tenaga akan terkuras dalam perjalanan. Akibatnya aku dan keluarga tidak bisa menikmati liburan karena kelelahan.

Oleh karena itu, transportasi umum dapat membuat teman Journey dan keluarga hemat energi. Tak perlu khawatir dengan moda transportasi yang akan teman Journey gunakan saat di Jogja nanti, karena sewa mobil Jogja akan memudahkan teman Journey mengeksplorasi tempat-tempat wisata dan kuliner Jogja lebih praktis dan efisien.

Berikut keuntungan sewa mobil di Jogja:

1. Fleksibilitas


Berbeda dengan menggunakan travel agent yang sudah ditentukan ittenary-nya, saat teman journey memilih sewa mobil di Jogja, akan memberikan fleksibilitas dan kebebasan dalam menjelajahi Jogja sesuai keinginan teman Journey. Teman Journey juga tidak harus terikat dengan jadwal transportasi umum.

Teman Journey bisa merencanakan liburan dengan membuat ittenary sendiri sesuai keinginan teman Journey. So, sewa mobil bisa memberikan fleksibilitas untuk teman Journey menikmati liburan tanpa batasan waktu.

2. Eksplore Hidden Gem


Hidden gem biasanya digunakan untuk mengungkapkan tempat-tempat indah tersembunyi yang jarang terjangkau oleh wisatawan. Tak terkecuali di Jogja yang juga memiliki tempat-tempat tersembunyi di mana sulit dijangkau dengan transportasi umum.

Dengan sewa mobil, teman Journey bisa bebas menjelajahi keindahan tersembunyi yang jarang dikunjungi oleh wisatawan bahkan tidak ada dalam paket wisata tour agent.

3. Adanya Privacy


Sewa mobil lepas kunci dapat memberikan kenyamanan dan privacy untuk teman Journey dan keluarga saat berlibur. Teman Journey tidak perlu bergantung pada trasnportasi umum ataupun adanya batasan karena berbagi ruang dengan orang asing.

4. Hemat Waktu dan Biaya


Dibanding biaya yang dikeluarkan untuk menggunakan transportasi umum atau taksi online, sewa mobil tentu jauh lebih hemat biaya. Selain hemat biaya, teman Journey juga bisa hemat waktu. Menyewa mobil, membuat teman Journey tidak perlu menunggu kedatangan taksi online ataupun jadwal kedatangan trasnportasi umum. Teman journey dapat langsung menuju tempat tujuan. Oleh karenanya teman Journey dapat memaksimalkan waktu berlibur.

5. Pilihan Kendaraan yang Beragam


Salah satu keunggulan dari menyewa mobil di Jogja adalah Anda memiliki banyak pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran teman Journey. Pertimbangkan jumlah orang, bahan bakar efisien untuk menghemat bahan bakar, dan harga sewa saat memilih mobil yang akan teman Journey gunakan.

Itulah keuntungan yang teman Journey dapatkan jika memilih sewa mobil Jogja. Namun, teman Journey juga perlu selektif dalam memilih tempat sewa mobil Jogja yang nyaman, aman, dan terpercaya dengan banyak pilihan mobil yang akan teman Journey gunakan.

Altha Rent : Rekomendasi Sewa Mobil Jogja

Altha Rent merupakan perusahaan sewa mobil dan travel yang berbasis di Jakarta dan Semarang. Meski demikian, Altha Rent memiliki track record layanan terbaik dan terpercaya dalam sewa mobil Jogja. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya ulasan positif dari pengguna layanan Altha Rent, hingga liputan dari detik.com, kompas.com, dan pikiran-rakyat.com.

Altha Rent juga memiliki pilihan kendaraan mobil yang beragam yang bisa teman Journey pilih sesuai kebutuhan dengan harga sewa hanya Rp 200.000 - an. Murah bukan? Opsi durasi sewanya pun beragam mulai dari harian, mingguan, dan bulanan.

Jika masih belum yakin, berikut adalah alasan mengapa Altha Rent menjadi pilihan tempat sewa mobil teman Journey :

1. Pilihan Kendaraan yang Beragam


Altha Rent memiliki beragam jenis kendaraan mulai dari mobil ekonomis, sedan, SUV, hingga mobil mewah. Teman Journey bisa menyesuaikan dengan jumlah penumpang yang akan melakukan perjalanan dan anggaran yang tersedia.

Berikut adalah armada kendaraan Altha Rent yang dapat teman Journey pilih :
sewa mobil jogja

2. Kendaraan yang Berkualitas


Altha Rent selalu menjaga kualitas unit kendaraannya dengan baik. Altha Rent melakukan perawatan rutin dan pemeriksaan yang menyeluruh secara berkala. Dengan begitu, Altha Rent dapat memastikan keamanan dan kenyamanan perjalanan teman Journey sangat menggunakan kendaraan selama berlibur di Jogja.

3. Harga Kompetitif


Di mana lagi sewa mobil hanya Rp 200.000,- per hari? Hanya di Altha Rent yang menawarkan kualitaas kendaraan dan layanan yang baik dengan harga terjangkau dan kompetitif.

Berikut adalah gambaran harga sewa di Altha Rent :



Informasi harga lengkap teman Journey bisa langsung menghubungi Altha Rent

4. Pelayanan yang Ramah dan Profesional


Selain armada yang berkualitas, harga sewa yang terjangkau, Altha Rent juga memiliki pelayanan yang ramah, responsif, dan profesional. Staf Altha Rent akan membantu teman Journey dalam memilih kendaraan yang sesuai, proses sewa mobil, pengembalian mobil, hingga memberikan informasi rute perjalanan, tempat wisata dan rekomendasi kuliner Jogja.

Dengan staf yang memiliki pengetahuan luas dalam pelayanan, akan memudakan teman Journey dalam proses sewa mobil Jogja

5. Adanya Layanan Sopir


Jika ingin sedikit lebih bersantai, teman Journey bisa memilih layanan sopir selama perjalanan di Jogja. Dengan sopir-sopir yang terlatih, memiliki pengetahuan lokal yang luas tentang tempat-tempat wisata dan kuliner Jogja, perjalanan teman Journey akan lebih nyaman.

6. Layanan Antar-Jemput Gratis


Teman Journey tidak perlu repot harus mengambil dan mengantarkan mobil yang akan teman Journey sewa ke kantor, karena Altha Rent menyediakan layanan pengantaran dan pengambilan mobil yang teman Journey sewa secara gratis pada area tertentu di Jogja

Penutup

Sewa mobil di Jogja menjadi pilihan yang tepat saat teman Journey berlibur ke Jogja. Selain fleksibel dan hemat energi, teman Journey juga bisa mendapatkan harga sewa mobil Jogja yang terjangkau dengan berbagai pilihan armada yang berkualitas di Altha Rent. Jika teman Journey tertarik menjadikan Altha Rent sebagai partner perjalanan teman Journey, langsung saja hubungi nomor contact yang tertera pada laman website altha-rent.com. Di sana, teman Journey juga akan menemui syarat dan ketentuan sewa mobil Jogja di Altha Rent.


Manda Dea
I live my life a quarter mile at a time

Related Posts

1 comment

  1. keberadaan rental mobil membantu sekali buat mobilitas kita, aku sering pake waktu liburan di Lombok mbak, karena jarak destinasi di sana jauh-jauh. Seringnya sewa mobil plus drivernya, biar ga susah nyari lokasi yang dituju juga

    ReplyDelete

Post a Comment