header Quarter Miles Journal

Ini, Destinasi Lengkap Batu Secret Zoo Jatim Park 2 yang Sayang Dilewatkan!

Konten [Tampil]

 

Hai teman Journey! Berbicara tentang wisata Jawa Timur memang tidak ada habisnya, ya! Baik wisata alam maupun buatannya tak urung membuat kita takjub dan ingin menjelajah kembali. Terutama di Malang dan Batu, kota yang dikelilingi gunung ini memiliki keindahan alam yang asri serta udara yang masih sejuk. Rasanya tidak cukup jika berlibur ke Malang Batu hanya 2 3 hari saja.

Misalnya, wisata buatan Jatim Park Group yang sepertinya merajai Kota Malang dan Batu ini, tak cukup dijelajahi hanya 3 hari di Malang. Ya, wisata edukasi keluarga interaktif yang didirikan oleh Jatim park Group, mampu menghabiskan waktu teman Journey seharian di sana.

Salah satunya adalah Jatim park 2, wisata buatan yang mengusung tema rekreasi edukasi pembelajaran satwa ini memiliki 4 zona wisata, yaitu Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green park, dan Drive Thru park.

Pada kesempatan kali ini, teman Journey akan aku ajak berkeliling destinasi lengkap Batu Secret Zoo Jatim park 2 yang sayang jika teman Journey lewatkan!

Batu Secret Zoo Jatim park 2


Tahun 2021, sepertinya terakhir kali aku menginjakkan kaki mengitari Batu Secret Zoo Jatim Park 2. Namun, rasa kagum dan ingin kembali ke sana masih terasa hingga saat ini. Sampai-sampai, aku selalu merekomendasikan Jatim Park 2 sebagai destinasi keluarga yang patut teman-temanku kunjungi saat berlibur ke Malang.

Sayangnya, kurangnya informasi dan planning yang matang untuk mengunjungi Batu Secret Zoo, membuatku belum puas mencicipi Batu Secret Zoo Jatim Park 2. Oleh karena itu, jika teman Journey ingin mengunjungi Jatim Park 2, ada baiknya teman Journey membaca informasi lengkap tentang wahana yang ada di sana, seperti yang akan kita bahas dalam artikel ini. 

Mengapa demikian? Salah satunya adalah agar teman Journey bisa lebih puas menjelajahi wahana yang ditawarkan Jatim Park 2.

Bagiku, Batu Secret Zoo berbeda dari zoo atau kebun binatang lainnya. Wisata satwa super lengkap akan teman Journey dapatkan di sini. Berikut adalah destinasi lengkap Batu Secret Zoo Jatim Park 2 :

1. Eksplore Koleksi Satwa 

Setelah checking ticket, teman Journey akan menyusuri jalan menanjak yang disambut oleh aneka tikus besar di sebelah kanan teman Journey. Ah, sejujurnya aku langsung lari, karena aku phobia tikus haha.    

Manda Dea
I live my life a quarter mile at a time

Related Posts

Post a Comment